GURU…….

Posted in Uncategorized on Oktober 20, 2008 by Andi

Guru…

Siapa sih yg g kenal dgn profil yg satu ini. Maklumlah dari kecil hingga segede ini kita tidak pernah lepas dari guru. Begitu besar jasa para guru hingga diberi gelar “pahlawan tanda tanda jasa” . Gelar ini diberikan bukan tanpa alasan. Liat aja begiru besar jasanya. Dari Presiden sampai para wakil rakyat semua dah dilahirinya.

Tapi tampaknya titel “pahlawan tanpa tanda jasa” bisa diartikan bahwa tidak ada jasa yang pantas telah diberikan kepada para guru. Banyak guru yg berpenghasilan di bawah UMR. Bahkan para “pahlawan” tersebut harus mencari pekerjaan sampingan guna mempertahankan asap dapurnya agar tetap mengepul. Mulai dari ngajar privat, berdagang, ojek, bahkan ada guru yang menjadi pemulung untuk menyambung hidup keluarganya.

Menyambut hari guru 25 Nopember, mari tuangkan isi hatimu untuk gurumu dan guru di Indonesia. Positif maupun yang negatif, guna kemajuan pendidikan di Indonesia…..

Masukan isi hati akan ditampilin pada hari guru…

=======================================

guruku payah…..

dimatanya cuma uang. masakan foto copy selembar aja jadi Rp. 1000,-

tlg Bapak Kasek, guru kami ditegur!!!!!!!!

RF, Padang

Laptop ni yeee

sy tau bapak lagi demam laptop baru, tp tlg dong pak kl lg ngajar jgn main laptop aja. Kasiani kami pak, kami mau belajar.

VM, Medan

Makasih ….

Kau adalah idolaku, kl tdk krn dirimu guruku aku tdk jd seperti skrg.

Thanx u my teacher.

AS, Kisaran

Met hari guru….

moga guru di Indonesia lbh sejahtera, & ngajarnya makin bgs….

SAP, Medan

Jadilah guru yg profesional…

jgn hanya mengajar apa adanya, kl bisa dgn media shg siswa lbh mengerti apa yg diajarkan.

SA, Medan

Alhamdullilah…

Gaji guru mau naik, moga dapur tetap mengepul

S, Tajung Balai